Lagu apa yang tengah menjadi top trending di Inggris saat ini? Tidak lain adalah ‘Sweet But Psycho’ dari Ava Max (pekan lalu ia berada di posisi #13). Setelah 5 pekan wara-wiri di top 100 Official Singles Chart, diperkirakan Jumat besok ‘Sweet But Psycho’ akan masuk pula ke jajaran top 10.

Keberhasilan single berkat airplay radio yang cukup kencang serta 100 juta streaming global yang sukses diraihnya. Tidak usah heran, kalau nantinya berbekal single ini, sang pendatang baru siap untuk mengibarkan namanya di kancah musik pop dunia pula.

Jalan menuju kebintangan Ava Max semakin terbuka lebar karena ia telah dilirik oleh banyak musisi untuk berkolaborasi seperti Gnash, Le Youth, Vice atau Jason Derulo. Tidak hanya itu, David Guetta juga menggandengnya di album baru sang DJ, “7”.

Ava Max memang boleh diandalkan untuk menjadi sensasi pop berikutnya. Dara 25 tahun berdarah Albania asal Wisconcosin, Amerika Serikat ini memang bertalenta. Tidak hanya jago nyanyi, ia juga seorang penulis lagu keren. Dibuktikan dengan ‘Sweet But Psycho’ yang mengusung chorus masif ini. Sebuah lagu yang mengembalikan pop ke era kejayaannya.

Kalau tidak percaya, dengar ‘Sweet But Psycho’ di bawah ini dan siapkan diri untuk pophits berikutnya: