Saat menghadiri konser amal “One Love Malibu Festival” di hari Minggu lalu, sebuah acara amal untuk mengumpulkan dana bagi korban kebakaran California, Katy Perry membuktikan jika satu-satunya orang yang ia setujui untuk berkencan dengan pacarnya, aktor Orlando Bloom, adalah dirinya sendiri.

Di acara lelang amal, sang hitmaker ‘Bon Appetit’ muncul di atas panggung untuk membantu proses lelang untuk bisa berkencan dengan sang pacar. Tapi saat proses lelang berlangsung, ia kemudian berubah pikiran setelah menyadari apa saja yang bisa dilakukan pemenang lelang bersama sang pacar.

View this post on Instagram

Uhhh mom’s jealous huh? Well I would? @katyperry @orlandobloom @katyperrycollections @kpfragrances #katyperry #katherynhudson #witness #album #witnessthetour #dork #makeroulettesingle #kpindivisible #chainedtotherhythm #bonappetit #roar #single #adidas #nike #baby #darkhorse #family #wavingthroughawindow #tourlife #oneoftheboys #covergirl #indi #killerqueen #teenagedream #korlando #photoshoot #firework #katycat #orlandobloom #onelovemalibu

A post shared by katheryn hudson (@kpaddict) on

Ketika seorang fans bernama Laura tampaknya siap memenangi lelang, dengan penawaran sebesar $20.000, sebelum harga kembali naik, Katy segera menengahi dan meminta maaf kepada Laura, karena ia menambahkan $50.000 lagi dari penawaran sang fans tadi. Tentu saja pada akhirnya ia lah yang kemudian menjadi pemenang lelang dan bisa “berkencan” dengan kekasihnya sendiri.

Di konser itu sendiri Katy membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti ‘Roar’ dan ‘Firework’, selain ‘By the Grace of God’, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.