Kolaborasi Mark Ronson bersama Miley Cyrus, ‘Nothing Breaks Like A Heart’, memang sudah hadir untuk didengar, tapi itu hanyalah yang pertama dari sajian berikutnya dari sang produser. Ia sedang menyiapkan album kelimanya dan selain Miley juga akan menyertakan banyak penyanyi khas lainnya.

Dalam wawancara bersama BBC, sang musisi berusia 43 tahun mengungkap beberapa detil tentang album yang disebutnya sebagai koleksi “banger sedih”. Bukan sebuah kesengajaan ternyata, karena hasil akhirnya berdasarkan kolaborator yang diajak Mark dalam album.

Meski begitu Mark menjanjikan album tidak akan selalu terdengar depresif. Hanya saja, setelah mencoba berbagai gaya musik, yang kemudian cenderung dipilih adalah yang mampu membuat dirinya tersentuh dan merasa melankolis.

Lantas, siapa saja yang akan dilibatkan dalam album selain Miley, tentu saja? Ternyata mereka adalah Lykke Li, YEBBA dan bintang baru yang sedang menanjak namanya, King Princess. Untuk mengetahui wawancara lengkap bersama Mark tadi bisa dibaca di sini.